Skip to main content

Marco Silva: Kami Bermain Dengan Cara Bermain Kami Sendiri

Marco Silva telah membimbing Watford ke pringkat 4 dalam delapan pertandingan (Image: Sky Sport)

NANO-SPORTS7 | Selaku Manajer dari club Watford, Marco Silva mengatakan gaya permainannya berpusat tak jauh dari organisasi yang baik, namun dia menegaskan bahwa dirinya tidak akan pernah masuk kedalam permainan yang hanya akan membuatnya terduduk kembali.

Setelah beberapa bulan Silva yang bertanggung jawab atas Watford, Dirinya berhasil membawa 15 poin dari total 24 poin di Premier League, termasuk saat berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 2 - 1 pada pertandingan terkahir.

Watford akan menghadapi Cheslsea hari ini, Sabtu, 21 Oktober 2017, pukul 18:30 WIB, di Stamford Bridge dalam laga pekan ke - 8 Premier league. Dan berkenaan dengan pertandingan ini, Silva mengatakan bahwa filosofinya dibagun dengan pendekatan beradaptasi, tidari dari luar dan dari luar

Berikut adalah kata-kata yang Marco silva yang berhasil kami kutip dari penyampaiannya kepada Sky Sport:

"Saya memiliki Filosofi saya dalam pikiran saya. anda perlu menyesuaikan diri di setiap saat dan di setiap tim. Anda akan bisa melakukannya, jika anda memiliki suatu gagasan di dalam pikirna Anda. dan kemudian Anda dapat bekerja dengan tim dengan permainan yang berbeda, dan itu berkemungkinan bisa mencapai apa yang Anda inginkan. jika perlu, Anhda harus beradaptasi" ucap Siva kepada ku Sport.

"Saya memulai karir dengan sebuah klub kecil di Portugal [kota Estoril], dan saya berhasil mencapai hal-hal besar yang berkenaan dengan sepak bola. Dan kemudian setelah saya bekerja di dua klub besar [Sporting Lisbon and Olympiacos] lagi dengan hal-hal yang mengenai sepakbola."

"Dan sekarang, kami menghormati semua orang, Kami bermain menghadapi tim lain dengan kualitas yang lebih individual dari kami, bola yang lebih baik, anggaran yang lebih besar, apapun itu. Tapi kami mencoba untuk memainkan sepak bola kami. Kami tidak mencoba terlalu banyak mengubah filosofi kami, model kami."

Marco Silva resmi bergabung bersama Watford pada tanggal (26/05/2017) lalu. (Image: Twitter)

"Kami mencoba bermain, bertatap muka dengan tim-tim tersebut, mencoba bermain sepakbola yang menyinggung dengan mobilitas juga, itulah filosofi kami. Tidak mungkin ketika satu tim dan satu pemain takut akan sesuatu yang mungkin terjadi dalam sebuah pertandingan, mereka tidak akan bermain bagus, mereka tidak akan memiliki kepercayaan diri 100 persen."

"Kita perlu menghormati semua orang, tapi kita perlu memainkan cara sepakbola kami. Kita tidak pernah berpikiran main: 'Mari kita tunggu lawan lawan bermain dan tutup rapat kotak pertahanan kita.' Itu bisa terjadi, tapi lawan bisa mewajibkan tim kita untuk bermain dengan gaya ini, tapi karena mereka memiliki kualitas untuk mengembalikan tim kami, dan tidak, karena ini adalah ide kami untuk pertandingan tersebut."

Ketika ditanya apa prioritas utamanya, Silva menjawab: "Pertama, kami percaya pada organisasi yang baik. Bagi saya, jelas jika Anda memiliki pemain bagus dalam sebuah organisasi yang baik, mereka lebih baik. Saya tidak meragukannya, itu nomornya satu untuk saya."

"Anda bisa memiliki pemain yang luar biasa, tapi jika Anda memilih untuk tidak memasukkan mereka ke dalam organis yang baik, maka mereka tidak akan terlihat bagus. Bila Anda bermain melawan jenis tim ini, saya percaya pada diri saya sendiri. Saya harus berpikir penting bagi pemain kami. tahu juga ide kita yang jelas."

Pemain Watford merayakan kemenangan 2 - 1 Atas Arsenal dengan berpelukan (14/10/17)

Watford akan pergi ke London barat dalam laga menghadapi sang juara tahun lalu (Chelsea) pada saat yang tepat. Mereka akan pergi kesana dengan tim yang penuh rasa percata diri, setelah Antonio Conte dan timnya telah kehilangan dua pertandingan saat bertanding di Liga Primer akhir-akhir ini. Salah satunya adalah menelan kekalahan saat menghadapi sang juru kunci, Crystal Palace dengan skor 2 - 1.

Tapi Silva juga mengatakan, tekanannya akan sama,dari satu permainan ke permainan lainnya, dan Dirinya juga menegaskan bahwa dia menyukai intensitas saat menjadi seorang manajer. Saat ini Watford berhasil menempati posisi ke empat klasemen sementara Liga Premier Inggris, dengan total perolehan 15 Poin dari 8 pertandingan.

"Ini tekanan normal, tidak berubah, untuk pertandingan melawan Chelsea ini, kami memiliki tekanan yang sama dengan saat kami melawan Stoke City di kandang, kami mempersiapkannya dengan cara yang sama, kami tidak akan mengubah apapun dalam satu hari, karena ini cara kami yang tidak masuk akal itu."

"Para pemain tahu apa yang akan kami lakukan. Ok, Anda bisa mengubah beberapa sesi, karena itu pasti akan terjadi, tapi Anda akan memiliki tekanan setiap hari, saya suka bekerja dengan tekanan, para pemain juga suka dan menikmati, tapi juga dengan beberapa tekanan yang mampu untuk mengembangkan kemampuan mereka."

"Ketika Anda bekerja dalam pekerjaan ini, sebagai pemain atau pun seorang pelatih, ini adalah tekanan fantastis bagi semua orang. Negara-negara penting akan terus menjaga kaki mereka supaya tidak ke lantai, tidak hanya di klub tapi juga para penggemar. Posisi di meja, tapi terlalu dini, semuanya dapat berubah dengan cepat di sepakbola."

"Kita harus tetap memperhatikan, dan bekerja keras di setiap pertandingan untuk mempersiapkan setiap pertandingan." tutup Silva

Demikianlah kata - kata yang di ucapkan oleh Marco Silva seperti yang berhasil Nano-sports7 kutip dari SkySport.com. Untuk melihat berita - berita olahraga terlengkap dan terupdate lainnya silahkan kunjungi: << http:www.matagol.com >>

Comments

Popular posts from this blog

Saddil: Terimakasih Atas Seluruh Hujatan yang Telah Memotivasi Saya

Saddil mendapatkan hadiah kartu merah saat barlaga di semi final  Piala AFF U-18  menghadapi Thailand TARUHAN BOLA ONLINE NANO SPORTS7 - Bekasi | Saddil Ramdani mengatakan bahwa dirinya mendapatkan banyak pelajaran dari kesalahan-kesalahan yang telah Ia perbuat sebelumnya. Mendapatkan kritikan dan hujatan yang ditujukan kepadanya, Saddil menjadi jauh lebih baik saat di atas rumput hijau. Disaat I ndonesia U-19 berhasil menang 3 - 0 atas Thailand U-19 di Stadion Wibawa Mukti , Cingkareng , Minggu, 08 Oktober 2017 malam WIB, dalam laga uji coba, Saddil berhasil menciptakan gol terakahir untuk Indonesia. Dengan gol tersebut, seakan - akan adalah sebuah jawaban atas kritikan dan makian yang selama ini ditujukan kepada dirinya. Beberapa waktu yang lalu, Saddil mendapatkan banyak sekali serangan melalui Sosial Media, akibat dari kartu merah yang di dapatkannya saat barlaga di semi final Piala AFF U-18 menghadapi Thailand. Dirinya dianggap melakukan hal yang sangat ceroboh den

Dan Reed: Pentingnya Liga Olahraga bagi Facebook

Kepala Organisasi Olahraga Facebook: Dan Reed saat sedang menjelaskan di suatu acara. Kepala olahraga Facebook menolak untuk mengesampingkan tawaran untuk hak penyiaran Liga Premier , hal ini di karenakan banyaknty spekulasi yang mengatakan bahwa perusahaan online raksasa tersebut telah diatur untuk memasuki pasar sepakbola Inggris . Tak hanya itu, bahkan rencananya penyiaran Domestik dan Internasional yang telah dijadwalkan sampai tiga tahun kedepan akan dilelang di akhir tahun depan. Berbagai ahli percaya bahwa ini hanyalah masalah waktu bagi Facebook, Amazon, dan bisnis - bisnis digital lainnya yang mengantongi orang-orang untuk menyukai BT ataupun Sky Sports. Ketika ditanyakan saat berada di London, apakah Facebook akan memberikan tawaran? Dan Reed memberikan jawabannya: "Liga Premier adalah mitra yang sangat penting bagi kami, dan kami berkerja sama dengan mereka sangat erat" "Namun terlalu dini untuk berspekulasi bagaimana kita bisa mendekati kesempat

Luke Shaw, Bagaimanakah Kabarnya di Manchester United?

Luke Shaw Menjadi Bek termahal Dunia saat bergabung bersama Manchester United di tahun 2014 Luke Shaw , Bagaimanakah Kabarnya di Manchester United? Luke Shaw saat ini tengah menjadi bahan perdebatan, apakah dirinya akan tampil di penampilan keduanya musim ini bersama Manchester United , untuk menghadapi Swansea City di liga Carabao Cup malam ini (25/10/2017) 18:30 WIB?, dan bagaimanakah kabarnya saat ini di dalam skuad United? Di tahun 2014 lalu, Luke Shaw sempat menjadi pemain muda dengan posisi pertahanan kiri termahal dunia. Pada saat itu, Shaw di datangkan langsung oleh Man. United, dari Southampton dengan klausu harga 30 juta Poundsterling. Namun, tampaknya Shaw gagal memenangkan hati dari Managernya, Jose Mourinho. Jadi, Apakah yang salah untuk Shaw? Dan apakah dia telah kehabisan kesempatan untuk mengesankan Mourinho? berikut jawabannya yang berhasil di lakukan oleh reporter berita, James Cooper (Sky Sport) saat melakukan lowdown. Apa yang sedang terjadi? Hal yang