Skip to main content

Jones: Skuad Piala Dunia 2019-Ku Telah 80 Persen

Eddie Jones berbincang-bincang dan bertanya jawab bersama Will greenwood - Sky Sports

Nano Sports7 - Pelatih Timnas Inggris, Eddie Jones mengatakan bahwa skuad piala dunia ke-XV 2019 - nya telah mencapai 80 persen. Sementara pilihan pertama hampir 60 persen sudah dilakukan didalam kepalanya.

Piala Dunia Rugby berikutnya akan digelar di Jepang pada bulan Sepmtember 2019, dan ketika Jones berbicara secara eksklusif bersama Will Greenwood untuk Sky Sports. Jones memastikan bawha dia telah memiliki 24 calon dari 30 pemain untuk skuadnya, dan nama-nama itu telah tercatat.

Ketika ditanyakan oleh Greenwood mengenai, seberapa dekat dia memakukan potensi pemain untuk 'final Piala Dunia XV'? Jones menjawab bahwa dia telah memiliki setidaknya sembilan nama dalam pikiran yang saat ini telah ditempatkan dengan baik.

Selanjutnya, Greenwood kembali bertanya: "Sebuah Skuad Piala Dunia adalah 30 pemain, berapa banyak yang Anda sukai? Dan di final Piala Dunia XV itu, Berapa banyak yang telah Anda siapkan untuk dimainkan di final Piala Dunia besok? Dua nomor, skuad dan tim?"

Jones Menjawab: "Saya pikir sekitar 80 persen dan 60 persen, jadi kita bisa melacak dengan cukup baik."

Eddie Jones, Pelatih Skuad Timnas Inggris/ foto: Preston Grasshoppers

"Kami memiliki 24 dari 30 kira-kira, dan sembilan dari 15. Ada beberapa di luar sana yang memiliki potensi mentah, dan jika mereka bisa mengubahnya menjadi sebuah pertunjukkan yang konsisten, maka mereka ada di sana."

"Bolters lebih cenderung berada di belakang dan barisan belakang, posisi lain lebih cenderung digabungkan dengan pengalaman," ucap Jones.

Dalam sebuah wawancarang yang luas itu, Jones juga sempat mengungkapkan bahwa tidak ada batasan usia untuk sukses, dan tempat di skuad 2019 Rugby Word Cup miliknya tidak sampai ke usia pemain.

Sebagai gantinya, mantan bos Australia dan jepang yang berusia 57 tahun tersebut, mengatakan kemampuan pemain layak untuk masuk rencananya dan akan menurunkan mereka. 'Keinginan untuk memperbaiki diri' itu lebih baik dibandingkan dengan mengecualikan dengan alasan remaja atau usia 30-an.

Jones yang hanya kehilangan satu pertandingan Uji coba sejak memimpin di Twickenham pada November 2015 lalu. Merujuk bintang sepak bola Real Madrid dan Portugal, Cristiano Ronaldo sebagai contoh bagaimana usia tidak menjadi penghalang dalam olahraga,

Piala Dunia Rugby XV 2019 akan diselenggarakan di Jepang

"ini lebih tentang pertumbuhan," Jones menganggapi ketika ditanya apakah ia memiliki preferensi Usia. "Ini jauh lebih tentang berapa banyak keinginan mereka untuk menjadi lebih baik lagi."

"Jika Anda adalah pemain yang lebih tua, Anda selalu bisa menjadi lebih baik. Anda tahu? Saya baru saja melihat Cristiano Ronaldo memenangkan pemain sepak bola terbaik di dunia pada usia 32 tahun."

"Dia terlihat lebih bugar daripada di usia 26 tahun, jadi ini semua tentang keinginan untuk menjadi lebih baik, dan seiring bertambahnya usia, Anda harus memasukkan berbagai jenis pengorbanan, dan jika Anda siap melakukan itu, tidak ada batasan usia."

"Sama halnya dengan orang muda, jika Anda siap untuk belajar tentang pemainan ini, jika Anda siap untuk datang ke sini seperti George Ford, dan Owen Farrell, serta Jonny Wilkinson sebelumnya, dan berjam-jam berlatih untuk menjadi yang terbaik. Anda bisa berada di usia itu, maka tidak ada batasan usia di ujung akhir," tegas Jones.

Baca juga: Setelah sudah dikeluarkan timnas belgia, Radja kembali ingin ditarik kembali

Inggris akan menjamu Argentina, Australia, dan semoga musim gugur ini di Old Mutual wealth Series. Jones menambahkan semua yang skuadnya lakukan sekarang terkonsentrasi untuk Piala Dunia berikutnya di Jepang.

'Old Mutual wealth Series adalah trofi rugby union yang diberikan kepada pemenang pertandingan uji coba / non-uji tahunan antara Inggris dan negara asal lainnya serta orang Barbar.  seperti yang dirilis dari Wikipedia '

"Semua yang kita lakukan sekarang adalah tentang berkembang menuju Piala Dunia," ucapnya. "Meningkatkan setiap permainan, meningkatkan kedalaman sekuad, serta mendapatkan kesulitan seleksi."

"Semua orang ingin seleksi menjadi sulit, tidak mudah, jadi itu yang akan menjadi topik utamanya."

"Kami secara bertahap menjadi lebih taktis dalam beradaptasi, dan itu akan menjadi super penting bagi Piala Dunia. Saya pikir para pemain telah mulai bertanggung jawab di lapangan."

"Anda melihat tes kedua kitika menghadapi Argentina. Kami memulai dengan filosofi 'menendang untuk disentuh'. Mencoba untuk menjaga pemain setegang mungkin. Kami tidak mendapatkan bayaran dari line-out, sehingga kami pergi ke permainan yang lebih terbuka, yaitu dengan mencoba untuk membagi permainan dan itu bekerja dengan baik buat kami."

"Kemampuan para pemain untuk berubah dari satu ke yang lain benar-benar mengesankan saya, dan itu adalah tim muda," tutup Jones.


Best Rugby Steps 2016 / Videos: DS RUGBY HIGHLIGHTS 

Comments

Popular posts from this blog

Saddil: Terimakasih Atas Seluruh Hujatan yang Telah Memotivasi Saya

Saddil mendapatkan hadiah kartu merah saat barlaga di semi final  Piala AFF U-18  menghadapi Thailand TARUHAN BOLA ONLINE NANO SPORTS7 - Bekasi | Saddil Ramdani mengatakan bahwa dirinya mendapatkan banyak pelajaran dari kesalahan-kesalahan yang telah Ia perbuat sebelumnya. Mendapatkan kritikan dan hujatan yang ditujukan kepadanya, Saddil menjadi jauh lebih baik saat di atas rumput hijau. Disaat I ndonesia U-19 berhasil menang 3 - 0 atas Thailand U-19 di Stadion Wibawa Mukti , Cingkareng , Minggu, 08 Oktober 2017 malam WIB, dalam laga uji coba, Saddil berhasil menciptakan gol terakahir untuk Indonesia. Dengan gol tersebut, seakan - akan adalah sebuah jawaban atas kritikan dan makian yang selama ini ditujukan kepada dirinya. Beberapa waktu yang lalu, Saddil mendapatkan banyak sekali serangan melalui Sosial Media, akibat dari kartu merah yang di dapatkannya saat barlaga di semi final Piala AFF U-18 menghadapi Thailand. Dirinya dianggap melakukan hal yang sangat ceroboh den

Dan Reed: Pentingnya Liga Olahraga bagi Facebook

Kepala Organisasi Olahraga Facebook: Dan Reed saat sedang menjelaskan di suatu acara. Kepala olahraga Facebook menolak untuk mengesampingkan tawaran untuk hak penyiaran Liga Premier , hal ini di karenakan banyaknty spekulasi yang mengatakan bahwa perusahaan online raksasa tersebut telah diatur untuk memasuki pasar sepakbola Inggris . Tak hanya itu, bahkan rencananya penyiaran Domestik dan Internasional yang telah dijadwalkan sampai tiga tahun kedepan akan dilelang di akhir tahun depan. Berbagai ahli percaya bahwa ini hanyalah masalah waktu bagi Facebook, Amazon, dan bisnis - bisnis digital lainnya yang mengantongi orang-orang untuk menyukai BT ataupun Sky Sports. Ketika ditanyakan saat berada di London, apakah Facebook akan memberikan tawaran? Dan Reed memberikan jawabannya: "Liga Premier adalah mitra yang sangat penting bagi kami, dan kami berkerja sama dengan mereka sangat erat" "Namun terlalu dini untuk berspekulasi bagaimana kita bisa mendekati kesempat

Luke Shaw, Bagaimanakah Kabarnya di Manchester United?

Luke Shaw Menjadi Bek termahal Dunia saat bergabung bersama Manchester United di tahun 2014 Luke Shaw , Bagaimanakah Kabarnya di Manchester United? Luke Shaw saat ini tengah menjadi bahan perdebatan, apakah dirinya akan tampil di penampilan keduanya musim ini bersama Manchester United , untuk menghadapi Swansea City di liga Carabao Cup malam ini (25/10/2017) 18:30 WIB?, dan bagaimanakah kabarnya saat ini di dalam skuad United? Di tahun 2014 lalu, Luke Shaw sempat menjadi pemain muda dengan posisi pertahanan kiri termahal dunia. Pada saat itu, Shaw di datangkan langsung oleh Man. United, dari Southampton dengan klausu harga 30 juta Poundsterling. Namun, tampaknya Shaw gagal memenangkan hati dari Managernya, Jose Mourinho. Jadi, Apakah yang salah untuk Shaw? Dan apakah dia telah kehabisan kesempatan untuk mengesankan Mourinho? berikut jawabannya yang berhasil di lakukan oleh reporter berita, James Cooper (Sky Sport) saat melakukan lowdown. Apa yang sedang terjadi? Hal yang